Cara Menghadapi Pria Pelit




            Anda punya pacar yang pelit setengah mati ? Atau bahkan matre ? Jangan dianggap remeh, hal ini bias saja merusak hubungan Anda, dan bias menjadikan hubungan Anda menjadi tak berkualitas serta membuat dompet Anda kosong melompong karena kepelitannya. Berikut cara mengatasinya:

            Ke toilet dulu ya..



          Jurus ini, biasanya sangat ampuh untuk menghindari todongan untuk membayar tagihan dari makan bersama pasangan. Biasanya mau tidak mau pasti dia akan tergerak untuk membayarnya tanpa menunggu Anda. Amatilah dari jauh, bila Ia tidak juga membayar tagihan tersebut, tinggalkanlah dia, laki-laki matre seperti itu rasanya tidak pantas untuk dipertahankan.
  
          Sembunyikan Uang Kecil
   



      Jurus ini hanya bias untuk menghadapi tagihan yang bernominal kecil. Katakan padanya, “sayang, kamu punya uang kecil nggak? Uang aku uang besar semua nich ?” Kalau sudah begini pasti ia mau tidak mau mengeluarkan uangnya juga.

            Hanya Bawa Kartu ATM
  


        Bila Anda berada di tempat yang mengharuskan membayar dengan Uang Tunai, katakana padanya bahwa Anda lupa membawa uang tunai. Dan bila ternyata disana menyediakan kartu debet/kredit, Anda bias memberalas an bahwa kartu ATM yang Anda bawa adalah kartu yang tidak ada isinya, yang sudah lama tidak terpakai.

             Rayuan Andalan


         Buatlah hatinya luluh dengan memberinya ekstra perhatian. Pujilah penampilannya, atau berikan ia kado special, buatlah ia senang. Agar ia terbujuk untuk membuat Ia memberikan Anda kado kecil, atau bahkan membelanjakan Anda.

0 Response to "Cara Menghadapi Pria Pelit"

Post a Comment