Jenis Bunga Penuh Racun




1. Opium



Opium sering digunakan dalam dunia farmasi namu kadang sering disalaguankan sebagai sebuah bunga pembuat narkotika dan dapat mebuat se\buah halusinasi Cara pengolahan menjadi narkotika, yaitu dengan cara memotong buahnya hingga mengeluarkan getah putih yang lengket. Setelah kering, getah tersebut akan berubah warna menjadi sebuah warna kecoklatan. Dan mengandung getah ,dan berisi campuran narkotika alami alkaloid, termasuk morfin dan kodein. Morfin adalah acetylated yang berguna untuk menghasilkan diacetylmorphine (atau lebih dikenal sebagai heroin).

Opium adalah jenis narkotika yang sangat berbahaya bagi manusia. Opium ini dikonsumsi dengan cara ditelan langsung atau diminum bersama teh, kopi atau dihisap bersama rokok atau sheesha (rokok ala Timur Tengah).

2. Daphne



Bunga Daphne juga dikenal dengan nama Lady Laurel atau tanaman surge dunia. Keseluruhan bagian dari bunga ini beracun tapi bagian yang paling beracun terpusat pada getah dan buahnya. Daphne mengandungsuatu zat mezerine dan daphnin, yang merupakan racun kuat dan dapat menyebabkan sakit perut parah, sakit kepala, diare, dan kegilaan. Ketika buah bunga daphne di konsumsi secara berlebihan dan tanpa control maka akan menyebabkan koma ataupun kematian.

3. Lilly of the valley



Lilly of the valley terlihat sangat cantik,indah,dam menawan tampak tidak berbahaya tapi jangan mudah tertipu dengan penampilannya yang menarik. Bunga ini lebih mirip seperti daphne yang sangat beracun dan sangat beresiko tinggi

walaupaun anda mengkonsumsi nya hanya sedkit tapi sngat memepengaruhi tubuh anda,namun apabila dikonsumsi dlama jumlah yang bnyak maka akan menyebabkan muntah-muntah,kram,diare. Zat di bunga ini dapat menyebabkan melemahnya jantung.

4. ACONITUM



Beberapa spesies Acotinum berguna sebgai racun pada anak panah,suku minaro menggunkannnya untuk berburu kambing hutan jantan,sedangkan di jepang suku ainus menggunakannnya sebagai senjata untuk memburu beruang,jika terkena racun dari aconitum maka akan terasa perih dan mati rasa.

5. Atrope Bella Donna



Dikenal sebagai tumbuhan yang sngat beracun mengandung tropane alkoids yang dapat membahayakan kesehatan manusia

Gejala yang ditimbulkan oleh bunga ini yaitu penghilatan menjadi kabur,halusinasi,sakit kepala,dan dapat mengalami kegilaan

Atropine merupakan racun yang terkandung di dalam inti bunga ini dapat mengganggu system saraf,system pernafasn tergannggu,mudah berkeringat dan lemahnya system jantung.

0 Response to " Jenis Bunga Penuh Racun "

Post a Comment