Tips Gaya Vintage ala Taylor Swift


Siapa yang tak kenal Taylor Swift, si gadis cantik yang bersuara merdu berdarah Amerika Serikat ini ? Penyanyi lagu country ini selalu tampil anggun dan menawan, gaya vintagenya membuat kita seakan menembus jaman ke beberapa tahun silam. Taylor seakan menjadi bunga cantik yang mempesona dengan ciri khas dan kecantikannya sendiri. Taylor Swift juga tidak mempunyai acuan fashion dari orang lain, karena ia memiliki stylenya sendiri yang unik dan berbeda dengan orang-orang jaman sekarang.
 
Apakah Anda ingin tampil cantik seperti Taylor Swift ? Tentunya Anda ingin tampil cantik bak Taylor Swift bukan ? Ingin mencoba gaya vintage andalan dari Taylor Swift ? Berikut adalah contekannya. Check this out ;)

1. Dress
 
Taylor Swift, sangat identik dengan dress, ia memang lebih nyaman menggunakan dress daripada menggunakan celana jeans. Anda dapat memilih berbagai macam dress simple untuk Anda gunakan. Namun bila Anda ingin bergaya vintage, Anda dapat memilih dress yang memiliki motif floral yang cantik atau geometric.

2. Tas

Untuk tas, Anda dapat memilih Shoulder bag untuk mendapatkan kesan vintage yang klasik dan menawan. Anda dapat memilih berbagai macam tas seperti fringe bag, postman vintage bag, dan berbagai macam model tas lainnya. Kuncinya adalah memadukan tas Anda dengan gaya pakaian yang Anda kenakan. Pilihlah yang selarah dengan warna atau gaya pakaian Anda agar penampilan Anda makin cantik menawan.

3. Aksesoris

Untuk Aksesoris, Anda dapat memilih satu-dua aksesoris yang sederhana dan chick, seperti yang biasa dilakukan oleh Swift. Biasanya ia hanya memakai satu atau maksimal dua saja pada setiap penampilannya. Anda dapat memilih kalung, gelang, kaca mata hitam, atau bahkan ikat pinggang untuk menunjang dress yang Anda kenakan agar lebih terlihat cantik. Yang penting Anda harus pintar memadukannya agar tak terlihat Aneh.

4. Sepatu

Untuk urusan sepatu Anda dapat menggunakan sepatu berhak rendah seperti yang biasa digunakan oleh Taylor Swift. Selain sepatu berhak rendah, Anda juga dapat menggunakan sepatu Oxford Shoes untuk kegiatan Anda sehari-hari agar tidak lelah saat berjalan-jalan. Gunakanlah sesuai selera dan kepentingan Anda sehari-hari.

Nah kini Anda telah mengetahui rahasianya bagaimana bergaya Vintage ala Taylor Swift, mudah bukan ;)

0 Response to " Tips Gaya Vintage ala Taylor Swift"

Post a Comment