Hal Yang Paling dibenci Taylor Saat Konser



Sebenarnya Taylor swift sangat terganggu oleh berbagai spanduk yang dipajang dan dikibarkan oleh para penonton. Karena, ia akan secara reflek menyanyikan tulisan yang berada di atas spanduk tersebut, dan bukan lirik lagunya sendiri. Bahkan, bila spanduknya memiliki tulisan yang sangat panjang, ia malah akan semakin tergoda membacanya, dan itu akan sangat mengacaukan konsentrasinya saat di panggung. Terlebih, biasanya spanduk yang dikibarkan rata-rata isinya seringkali tampak menggelikan.

Untungnya, ia tetap dapat menguasai dirinya dan menampilkan yang terbaik saat berada di atas panggung. Penampilannya akan selalu tampak luar biasa dan menawan di atas panggung sehingga ia selalu dipuja oleh para penontonnya. Dan bahkan mungkin, tidak ada yang menyadari gangguan kecil yang dialami taylor saat berada di atas panggung.
Dalam penampilan panggung yang selalu menawan dan spektakuler, ternyata Taylor mempunyai gangguan kecil di saat ia berada di atas panggung. Sebenarnya hal ini sangat mengganggu dan mempengaruhi konsentrasinya saat berada di panggung. Sebenarnya gangguan apakah itu ?

0 Response to "Hal Yang Paling dibenci Taylor Saat Konser"

Post a Comment