Taylor Swift Ternyata Masih Perawan


Hal ini kemudian terungkap karena putusnya Taylor Swift dengan salah satu personel dari One Direction, yaitu Harry Styles. Bahkan kata sebuah sumber, Harry Styles merasa "Taylor Swift kurang menarik secara seksual". Karena kabarnya taylor menolak untuk berhubungan lebih jauh daripada sekedar peluk dan cium saja. Karena taylor menolak berhubungan intim, maka mereka pun putus.

Harry dan taylor mempunyai sifat yang saling bertolak belakang. Bila harry biasanya ingin berhang out ria di club malam, bar, dan berpesta pora. Namun sebaliknya Taylor justru ingin menghabiskan waktu di rumah dengan mengobrol santai. Dan hal itu membuat sang personel dari One Direction tersebut stress dan menyerah karena karakter taylor yang seperti itu.

Bahkan banyak pria yang tak habis pikir dan terheran-heran dengan sikpa Taylor yang memutuskan untuk menjaga kesuciannya. Taylor menekankan ingin memiliki reputasi sebagai perempuan baik-baik yang bersih. Hal ini sangat penting baginya, karena itu ia menjaganya mati-matian. Hal inilah yang membuat Taylor Swift diputuskan oleh berbagai pria terkenal yang pernah memacarinya.

Kemudian hal keperawanan taylor Swift pun sempat menjadi bahan lelucon dalam sebuah acara yang bernama "Watch What Happen"
Bagi mereka yang menggemari taylor Swift, mereka pasti tahu benar Taylor Swift cukup banyak berganti-ganti pasangan. Ada yang menganggap Swift adalah seorang playgirl karena hal tersebut. Namun ternyata ada alasan kuat dibalik Taylor Swift yang getol bergonta ganti pasangan. Kabarnya hal ini adalah karena Taylor Swift memiliki prinsip kuat untuk menjaga keperawanannya dan menjadi "gadis baik-baik". Dan karena alasan tersebutlah ia seringkali diputuskan oleh beberapa pasangan yang memacarinya karena alasan taylor menolak untuk diajak berhubungan intim.

0 Response to "Taylor Swift Ternyata Masih Perawan"

Post a Comment