Tampil Cantik ala Taylor


Siapa yang tidak mengenal pelantun lagu-lagu country yang satu ini ? Taylor swift merupakan penyanyi cantik yang memiliki suara merdu dan selalu berpenampilan anggun di setiap kesempatan. Walaupun penampilannya terlihat sederhana, ia selalu tampil menarik di setiap kesempatan, hal itulah yang menjadikannya menjadi panutan bagi para remaja, mahasiswi, dan berbagai wanita kantoran yang ingin tampil sederhana namun tetap cantik.
Tentunya Anda bertanya-tanya, bagaimana sich caranya agar tampil cantik seperti Taylor ? Anda penasaran ? Maka berikut akan kami berikan contekannya untuk Anda. Check this out ;)

1. Mata

Mata biru milik Taylor Swift, memang selalu tampak mempesona, yang membuat berbagai pria akan jatuh hati saat bertatapan dengannya. Untuk meniru gayanya, Anda dapat menggunakan liquid eyeliner untuk membentuk 'mata kucing' ala taylor yang menawan atau menggunakan berbagai eye shadow gelap untuk membentuk smokey eyes. Untuk penampilan soft, Anda bisa memilih merah atau ungu, dan untuk kesan dramatis, Anda dapat memilih warna brown, black, atau plum sebagai warna untuk smokey eyes Anda.

2. Bibir

Taylor Swift ini sangat menyukai lipstik berwarna merah menyala dalam setiap kesempatan. Di saat santai ataupun formal ia akan memilih warna merah untuk bibirnya yang membuat penampilannya makin seksi dan segar. Namun, selain merah, terkadang Taylor juga memakai warna pink juga untuk mempercantik warna bibirnya.

3. Kulit

Wanita cantik ini selalu memakai pelembap sebanyak 2 kali sehari untuk menjaga kelembaban tubuhnya. Ia akan memakai pelembab sebelum tidur atau pada saat pagi hari saat sebelum ia beraktifitas.

4. Rambut
Taylor, sangat menyukai rambut keriting yang dimilikinya, bahkan ia tampak selalu percaya diri dengan rambut ikalnya. Untuk mempercantik rambut dan membuat tatanan rambutnya agar tampak awet, Taylor menggunakan mousse secukupnya agar rambutnya tampak rapi dan segar di setiap kesempatan. Ia juga gemar menggunakan headbands yang ternyata kebanyakan adalah hasil karyanya sendiri. Kreatif bukan ;) ?

0 Response to " Tampil Cantik ala Taylor"

Post a Comment