Fakta Dibalik Lagu Ciptaan Taylor Swift

 
Taylor Swift merupakan seorang musisi dan penyanyi cantik dengan aliran country berdarah Amerika Serikat. Tahukah anda, bahwa semua lagu yang dinyanyikan oleh taylor swift adalah lagu ciptaannya sendiri ? Semua lagu yang diciptakannya diciptakan dari pengalaman hidup yang dialaminya selama ini. Penasaran dengan cerita dibalik beberapa lagu yang telah diciptakan Taylor Swift ? Check itu out ;)

1. Tim McGraw
 
Usut punya usut, ternyata Taylor Swift adalah fans berat dari Tim McGraw. Dan kemudian Taylor Swift terinspirasi untuk menciptakan sebuah lagu yang didedikasikan untuk idolanya, Tim McGraw. Dan dia pun berucap, "when you think Tim McGraw, I hope you think of me"

2. Teardrops On My Guitar

Lagu ini menceritakan tentang kisahnya yang sedang jatuh cinta pada masa sekolah. Saat itu ia pernah jatuh cinta dengan dengan seseorang yang bernama Drew di sekolahnya. Tapi sayangnya, Drew hanyalah menganggap taylor sebagai teman biasa saja, dan tidak lebih. Penggalan dari liriknya berkata; "Drew look at me, I make fake smile he won't see"

3. A Place in This World

Lagu ini ditulis oleh Taylor Swift pada saat ia sedang berumur 13 tahun. Di dalam lagu ini, ia merefleksikan perasaan yang dialaminya saat ia mencari jati dirinya. Penggalan liriknya adalah; "I don't know what I want, so don't ask me. 'Cause I'm still try to figure it out.. Oh I'm just a girl,, try to find a place in this world...

4. Forever and Always

Lagu ini diciptakan untuk mantan kekasihnya yang bernama Joe Jonas. Lagu ini tercipta untuk mengungkapkan kekecewaannya karena Joe memutuskannya melalui telfon hanya dalam durasi 27 detik. Salah satu liriknya berkata,, "was I out of line ? Did I say something way too honest, made you run and hide. Like a scared little boy.. "

5. You Belong With Me

Lagu ini menceritakan tentang perasaannya yang jatuh cinta kepada seseorang. Liriknya adalah; "Can you see that I the one who undertand you've been here along. So, how can't you see. You belong with me,, you belong with me..."

6. Fifteen

Lagu ini diciptakan saat taylor berumur 15 tahun. Lagu ini menceritakan kehidupannya bersama sahabatnya yang bernama Abigail. Bahkan dalam video klipnya, Abigail juga menjadi model dalam lagu tersebut secara nyata, dan bukannya orang lain.

7. Mine

Lagu ini diciptakan Taylor Swift untuk seseorang yang bernama Jake Gyllenhaal. Taylor dan Jake tadinya adalah pasangan yang saling mencintai. Bahkan Jake pun pernah memberi cincin berlian kepada Taylor saat ia berulang tahun. Namun penyebab kandasnya hubungan mereka berdua belum diketahui penyebabnya sampai saat ini.

8. Back to Desember

Lagu ini adalah lagu sedih ciptaan taylor yang menceritakan Taylor sebagai ungkapan permintaan maafnya kepada mantan pacarnya yang bernama Taylor Lautner. Lagu ini diciptakannya sebagai wujud penyesalannya karena selama berpacaran ia jarang meluangkan banyak waktu untuk Taylor karena kesibukannya. Banyak fansnya menganggap mereka adalah pasangan yang serasi. Namun, sayangnya hubungan mereka pun kandas juga.

9. Enchanted

Lagu ini adalah lagu ciptaan Taylor swift untuk Adam Young. Lagu ini kemudian diaransemen ulang juga oleh Adam Young yang ditambahkan beberapa lirik yang mengungkapkan perasaannya secara jelas kepada taylor Swift. Namun entah mengapa Swift enggan menjalin hubungan dengan Adam Young tersebut.



0 Response to " Fakta Dibalik Lagu Ciptaan Taylor Swift"

Post a Comment