Dapat Uang Lewat SMS mau? silahkan baca artikel dibawah ini.







RDS (RejekiDari SMS)

RDS atau Rezeki dari SMS adalah sebuah sistem bisnis yang praktis yang tak akan menyita waktu Anda. Anda hanya perlu menerima SMS dan Anda bisa mendapatkan uang dengan mudah. Hanya dengan modal sebesar Rp. 25.000 saja, Anda dapat meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah. Bisnis ini dapat dilakukan siapa saja tanpa perlu khawatir akan menyita waktu Anda.


Apa sih RDS itu ?

Rejeki Dari SMS atau yang dikenal dengan RDS adalah sebuah layanan dengan sistem bisnis SMS yang berfungsi untuk menghubungkan para pengiklan yang telah mengiklankan produknya di rds.ads.com kepada para member yang telah terdaftar di RDS dengan tepat sasaran. Dan para member pun akan mendapatkan penghasilan dari setiap SMS yang masuk dari para pengiklan (advertiser) melalui nomor telepon yang telah didaftarkan. RDS merupakan suatu sistem bisnis yang sangat praktis, cerdas, dan juga saling menguntungkan.

Gimana sih cara bergabung di RDS ?

Cara untuk bergabung dengan bisnis ini adalah, Anda hanya cukup mendaftarkan diri Anda pada website yang tersedia dan melakukan aktifasi keanggotaan yang dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu:

1. Transfer langsung ke rek resmi RDS sebesar Rp. 25.000

2. Membeli kode aktifasi dari member RDS atau membeli langsung pada member area yang ada pada RDS

Kode aktifasi ini adalah sekumpulan huruf dan angka yang berfungsi untuk mengaktifkan nomor Anda yang dapat dilakukan dengan cara online maupun offline (melalui sms)

Bagi Anda yang tidak mempunyai koneksi langsung dengan internet, Anda dapat mendaftarkan diri Anda secara offline melalui sms dengan cara:


Format sms ~» AKTIF#KodeAktifasi#UsernameYangAkanDiaktifkan

Contoh ~» AKTIF#3rv41n3l#bisnisku

Setelah Anda mengaktifkan nomor Anda, maka nomor Anda akan otomatis aktof dan siap untuk menerima sms iklan yang berasal dari RDS. Komisi yang Anda dapatkan pada setiap iklan dari RDS adalah Rp. 50/ sms. Dan bila Anda mempunyai member, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 5000/member. Dan Anda pun akan mendapatkan komisi dari advertiser sebesar 10% dari total pemasangan iklan yang beriklan lewat link referral Anda.

Anda dapat menggunakan semua jenis nomor dari GSM maupun CDMA untuk mendaftarkan nomor Anda ke dalam sistem bisnis RDS ini. Anda juga dapat mendaftarkan lebih dari satu nomor kepada sistem bisnis RDS ini dengan syarat bahwa nomor Anda dalam keadaan selalu aktif. Keuntungan lainnya dari RDS adalah, bahwa sistem bisnis ini TIDAK AKAN menguras atau memotong pulsa Anda dari setiap sms yang masuk ke dalam nomor handphone Anda. Karena nomor yang masuk ke handphone Anda adalah nomor GSM biasa dan bukan nomor premium yang terdiri dari 4 digit yang biasanya cenderung menguras pulsa. Nomor telepon dari SMS yang akan Anda terima dari RDS adalah 08xxxx5050. Maka, selain nomor dengan format tersebut, maka sms yang tidak menggunakan sistem tersebut bukanlah nomor yang berasal dari RDS.

Setelah melakukan pendaftaran, maka Anda hanya cukup menunggu sms dari RDS sebagai komisi yang akan Anda kumpulkan. Ya ! Memang semudah itu saja. Namun, bila Anda kurang puas, maka Anda juga dapat mencari penghasilan tambahan dengan mencari member kepada teman Anda melalui berbagai sosial media milik Anda. Selain itu, RDS juga akan tetap mempromosikan nomor member Anda secara acak sesuai dengan sitem Random Auto Sponsor yang kami miliki yang akan menampilkan nomor member Anda secara acak kepada setiap pengunjung yang mengunjungi website kami.

Penghasilan Anda akan dapat ditarik bila sudah mencapai nominal Rp. 10.000 dengan sistem penghitungan dari tanggal 1 ke tanggal 1 pada setiap bulannya. Dan pembayaran komisi pun akan dilakukan secara otomatis pada tanggal 1 pada setiap bulannya melalui rek BCA, BNI, dan Mandiri yang telah Anda daftarkan pada RDS.

Anda dapat mengerjakan bisnis ini dengan santai sesuai dengan strategi dan keinginan Anda masing-masing untuk mendapatkan komisi sebanyak-banyaknya. Karena sistem bisnis ini sangat mudah dilakukan dan dapat dilakukan siapa saja yang sibuk maupun santai secara online maupun offline. Bisnis ini dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda masing-masing.

So, join with us and start your bussiness now, and enjoy with your creativity this simple bisnis anytime and anywhere =]


0 Response to "Dapat Uang Lewat SMS mau? silahkan baca artikel dibawah ini."

Post a Comment