Daftar Barang Yang Memang Layak Dibeli Dengan Harga Mahal



Di tengah krisis ekonomi saat ini, memang sangat layak bila kita menekan pengeluaran kita dan mulai berhemat, terlebih lagi setelah adanya kenaikan BBM harga berbagai kebutuhan primer maupun sekunder jadi melambung lebih tinggi daripada sebelumnya. Untuk mengatasi hal ini kita harus bjak dalam berbelanja untuk tahu barang apa saja yang harus ditekan pengeluarannya, dan barang apa saja yang memang layak untuk dibeli dengan harga yang mahal.

Ada beberapa barang yang memang layak untuk dibeli dengan harga tinggi. Dengan pertimbangan bahwa bila kita lebih baik kita membeli barang yang berkualitas daripada kita membeli barang yang hanya dipakai 3-4 kali sudah rusak. Dan uang Anda pun menjadi melayang sia-sia tanpa Anda sadari sebelumnya. Untuk membantu Anda lebih bijak dalam berbelanja, kami merangkum beberapa kebutuhan yang memang pantas untuk diberi dengan harga tinggi, yaitu:



1. Sepatu



Tentunya Anda pun tak ingin merasa kesakitan bukan di saat Anda meninggalkan rumah hunian Anda. Dengan sepatu yang nyaman dan berkualitas pun Anda akan percaya diri kemanapun Anda berada tanpa kesakitan saat beraktifitas serta memisahkan Anda dari tanah dan aspal yang Anda pijak yang bisa sangat panas saat siang hari.



2. Internet Dengan Kecepatan Tinggi



Dalam era digital ini, tentunya kehidupan kita tanpa kita sadari kita bergantung penuh terhadapnya. Kebutuhan akan internet saat ini telah mencapai kisaran 75-90% dalam kegiatan sehari-hari. Tentunya akan sangat merepotkan bukan bila Anda ditahan dengan lemot saat hendak mengirim email atau berbagai dokumen penting. Maka, disaat Anda menemukan internet dengan kecepatan tinggi, Anda tentu tak akan melwatkannya bukan ;)



3. Peralatan Dapur



Tentunya barang-barang ini kita pakai dalam kegiatan sehari-hari untuk memasak. Bukankah sangat menyebalkan bila pisau Anda tumpul saat hendak memotong daging atau sayuran ? Anda tentunya tidak ingin direpotkan dan kehilangan selera dalam memasak bukan hanya gara-gara perkakas Anda yang murah.



4. Bra



Dengan memakai pakaian dalam yang tinggi dan berkualitas ini, maka penampilan Anda akan tampak lebih memukau. Anda pun akan terlihat langsing dan segar, punggung dan dada tidak terasa sakit, dan terasa nyaman saat dipakai.



5. Jeans



Jenis pakaian ini merupakan salah satu pakaian yang dapat dipakai dalam jangka waktu bertahun-tahun dan mudah untuk dipadukan dalam setiap kesempatan. Tentunya Anda tidak ingin bukan memakai jeans yang mudah sobek padahal baru digunakan 3-4 bulan saja :/ ?



6. Ransel/Bacpack



Ransel yang cukup baik dan berkualitas biasanya berukuran cukup besar dengan resleting yang tidak mudah rusak. Gespernya tebal disertai dengan pengikat yang nyaman serta banyak kantung serbaguna yang dapat Anda manfaatkan dalam membawa berbagai barang bawaan Anda sehari-hari. Biasanya ransel yang baik pun akan awet dipakai sampai bertahun-tahun.

0 Response to "Daftar Barang Yang Memang Layak Dibeli Dengan Harga Mahal"

Post a Comment