Keuntungan Mengikuti RDS

RDS atau Rezeki Dari SMS merupakan sistem bisnis SMS Advertising yang mudah dan saling menguntungkan satu sama lain. Dengan sistem bisnis yang mudah dan cerdas, RDS dapat dijalankan bagi siapa saja sebagai bisnis untuk mendapatkan uang tambahan bagi siapa saja, bahkan bagi mereka yang sibuk sekalipun. Bisnis RDS ini dapat dijalankan oleh pekerja, mahasiswa, ibu rumah tangga, maupun anak SMS sekalipun.



RDS juga dilengkapi dengan sistem Auto Random Sponsor yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan member tanpa Anda mengiklankannya secara agresif. Hal ini sangat menguntungkan bagi semua member karena dapat membantu mereka untuk mendapatkan member. Cara kerjanya adalah sitem RDS akan menampilkan satu member yang aktif secara acak untuk dijadikan sponsor bagi mereka yang mengunjungi website rezekidarisms.com tersebut.



Setelah melakukan pendaftaran dan melakukan proses aktifasi untuk nomor Anda, maka Anda hanya cukup menunggu untuk mendapatkan sms yang akan masuk ke nomor handphone Anda yang akan memberi Anda komisi Rp. 50/ sms yang masuk. Selain itu, Anda juga dapat menyebarkan link refferal yang Anda miliki untuk mendapatkan member aktif bagi Anda. Karena Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan bila Anda mendapatkan member aktif yang sama-sama mengerjakan bisnis ini bersama Anda.



Sistem penghitungan dan pembayaran dari RDS akan dilakukan pada setiap tanggal 1 setiap bulannya. Uang yang Anda kumpulkan akan dihitung dan segera ditranserkan kepada rekening pribadi Anda secara otomatis bila jumlah uang yang Anda dapatkan telah mencapai nominal dengan uang minimal Rp. 10.000. Hanya sesederhana itu melakukan bisnis ini, sangat mudah bukan ;) Anda pun dapat melakukan bisnis ini dengan mudah tanpa menyita waktu dan keringat Anda.


Mau gabung silahkan klik banner dibawah :






Mengapa RDS ?



Mungkin kebanyakan orang akan bertanya-tanya, mengapa harus menjalankan bisnis RDS atau mengiklankan iklan mereka pada rds-ads.com ? Mungkin mereka sedang unda-undi untuk menerjuni bisnis ini, atau sedang ragu-ragu untuk melakukannya karena curiga RDS ini hanyalah bisnis tipu-tipu yang tidak menghasilkan keuntungan sama sekali.



Tahukah Anda, hanya dengan uang Rp. 25.000 saja, Anda sudah dapat menjalankan bisnis ini dengan cepat dan mudah. Anda pun hanya harus menunggu sms yang masuk untuk mendapatkan komisi. Ditambah lagi, Anda dapat mendaftarkan nomor Anda lebih dari satu untuk dengan syarat bahwa nomor yang Anda miliki harus dalam keadaan aktif. Dengan bisnis yang mudah dan praktis ini, bukannya tidak mungkin bahwa sebagian besar rekan Anda akan tertarik untuk menggelutinya. Toh, cuma Rp. 25.000 aja kan ?



Keunggulan binsis ini daripada yang lainnya:



1. Dapat dilakukan oleh siapa saja



Bisnis ini begitu praktis dan dapat dilakukan siapa saja tanpa harus menyita waktu, perhatian, bahkan tenaga mereka. Mereka hanya perlu mendaftar, dan menunggu sms, semudah itu. Hanya membutuhkan hanpdhone, itu saja !



Yang dapat mengikuti bisnis ini adalah:

· Anak SMP-SMA

· Mahasiswa

· Pekerja Kantor

· Ibu rumah tangga

· Pebisnis

· Dan siapa saja yang mempunyai handphone ;)



2. Target Market yang luas



Dengan menggunakan bisnis ini, Anda dapat mengajak siapa saja untuk bergabung dengan bisnis ini.

Terlebih, bisnis ini tidak dibatasi untuk menggunakan nomor GSM saja, tapi juga dapat diikuti olej mereka yang menggunakan nomor CDMA.



Anda pun dapat melakukan binsis ini secara online maupun offline. Anda tidak perlu menyebarkan link Anda secara online. Anda juga dapat mengajak rekan Anda untuk mengikutinya dengan offline, yaitu dengan mengandalkan sms saja. Jadi bisnis ini dapat dijangkau siapa saja dan dimana saja, karena Anda tidak perlu terhubung dengan internet setiap saat. Anda pun dapat menjaring semua orang yang mempunyai hanphone dengan jenis apapun tanpa pandang bulu ;)



3. Tepat Sasaran



Bila Anda ingin mengiklankan bisnis Anda melalui rds-ads.com pun, Anda dapat mengiklankan bisnis Anda dengan tepat sasaran. Karena saat mendaftar para member akan dikelompokkan dengan berdasar usia, domisili, dan jenis kelamin , bahkan agama masing-masing member. Anda pun dapat mengiklankan produk dan jasa Anda dengan target market yang lebih tepat sasaran tanpa harus khawatir bahwa iklan Anda akan tersebar dengan sia-sia.





Anda pun dapat melihat iklan Anda terpampang selama 1 bulan di website resmi kami sejak Anda mengiklankan produk Anda. Iklan Anda yang tersebar melalui sms pun akan segera terbaca dan mendapatkan respon yang cepat bagi mereka yang membutuhkannya karena iklan Anda akan masuk ke nomor hp pribadi para member yang telah terdaftar.



Maka Anda pun dapat menghemat banyak uang karena iklan yang Anda akan tersebar dengan cepat melalui sms maupun secara online yang dapat dilihat secara up to date oleh para masyarakat. Anda pun tidak perlu membeli software maupun hardware yang mahal dan merepotkan untuk menyebarkan iklan Anda, karena sistem kami yang akan melakukannya untuk Anda. RDS benar-benar merupakan bisnis multifungsi yang sangat efektif dan menguntungkan bukan ;)

0 Response to "Keuntungan Mengikuti RDS "

Post a Comment