Biografi Pemain : Mario Balotelli ( Part - 7 ) Buruknya Reputasi dan Kehidupan Pribadi



Biografi Pemain : Mario Balotelli ( Part - 7 )
Buruknya Reputasi dan Kehidupan Pribadi


Nama Mario Balotelli telah diberikan reputasi tersendiri oleh media, dengan digambarkan sebagai karakter yang sulit diatur, dan sering terlibat dalam insiden yang berujung negatif. Para pendukung Manchester City memiliki nyanyian khusus untuk Balotelli, dengan lirik yang mengacu pada perilaku sang pemain, sedangkan musisi kenamaan, Tinchy Stryder, justru merekam sebuah lagu untuk menghormati Balotelli. Salah satu kelakuan konyolnya adalah ketika beberapa hari pasca bergabung dengan tim barunya, Manchester City, Balotelli pernah terlibat dalam sebuah kecelakaan dengan mobilnya. Dilaporkan bahwa Balotelli membawa uang tunai sebesar £5000 pada saat itu. Dan ketika seorang polisi bertanya mengapa ia membawa uang tunai yang sangat besar jumlahnya, Balotelli dengan enteng menjawab karena dirinya kaya.



Setiap kelakuan anehnya bukan terjadi di atas lapangan, akan tetap juga di luar kegiatan sepak bolanya. Ia dikabarkan pernah mengendarai mobilnya untuk mengunjungi sebuah penjara wanita di Italia. Tak jelas siapa yang tengah di jenguknya saat itu. Kenakalannya yang lain adalah ketika ia melemparkan sebilah anak panah ke arah para pemain tim remaja, namun saat di tegur, ia hanya menjawab sekenanya dengan alasan sebagai lelucon tempat latihan. Balotelli sering kali menjadi sasaran empuk media untuk memberitakan sikap dan perilaku dalam kehidupan pribadinya. Media pernah memberitakan bagaimana dirinya menghadapi para pengganggu di sebuah sekolah dan mengatakan mengapa anak - anak remaja pendukung City banyak yang tidak bersekolah, atau bagaimana ia memberikan £1000 kepada seorang gelandangan di jalan Manchester, meskipun ia menampik tuduhan itu tidak benar. Video rekaman sebelum pertandingan Liga Europa antara City dengan Dinamo Kiev pada bulan Maret 2011, menunjukkan seorang Balotelli tengah mengenakan sebuah bib, dimana rekan setimnya, Edin Dzeko, kemudian meniru gaya tersebut pada minggu berikutnya di sebuah latihan pemanasan sebelum pertandingan City melawan Chelsea. 


Pada bulan September 2011, Balotelli dilaporkan terlihat tengah asik menggunakan iPad di bangku cadangan pemain saat Italia bertemu dengan Kepulauan Faroe, meskipun ia menyangkal hal tersebut pada saat kunjungan ke sebuah penjara seminggu kemudian. Balotelli juga telah mengubah taman rumahnya di Manchester, ke dalam bentuk sebuah arena pacuan kuda. Balotelli pernah merayakan golnya melawan Manchester United pada bulan Oktober 2011 dengan menunjukan sebuah kaus di balik sereagam City, dengan tulisan " Mengapa selalu aku? ", dan menjadi sebuah perayaan gol yang tampaknya merupakan isi sang pemain muda saat ini. Sehari sebelum pertandingan tersebut berlangsung, Balotelli menyalakan kembang api di rumahnya sendiri, padahal akhir pekan sebelumnya, ia baru saja resmi diangkat sebagai duta keselamatan kembang api. Pada tanggal 5 Nopember 2011, di acara pesta kembang api tahunan di Edenbridge, Kent, sebuah patung Balotelli setinggi 12 m dibakar.

0 Response to "Biografi Pemain : Mario Balotelli ( Part - 7 ) Buruknya Reputasi dan Kehidupan Pribadi"

Post a Comment