5 Hal Yang Harus Kita Pelajari dari Kehidupan Pinguin


Penguin 

5 Hal Yang Harus Kita Pelajari dari Kehidupan Pinguin



Burung pinguin merupakan burung yang berukuran cenderung mungil yang sangat imut dan menggemaskan yang tinggal pada daerah kutub utara. Burung pinguin ini ternyata mempunyai pola kehidupan teladan yang patut kita contoh dalam kehidupan kita bersama pasangan sehari-hari. Kqrena burung ini juga sangat terkenal dengan kekompakannya dan kesetiaanya di dalam hidupnya.



1. Komunikasi

Komunikasi Pinguin


Pinguin merupakan jenis hewan yang sangat gemar akan berkomunikasi antar pasangannya dan juga teman-temannya di setiap saat. Dan tentunya komunikasi merupakan denyut nadi dari berbagai jenis hubungan. Tanpa adanya komunikasi, mustahil bagi para pasangan dapat hidup rukun dan bahagia.



2. Bertanggung Jawab


Penguin Bertanggung Jawab

Sama halnya dengan manusia, pinguin juga hidup dengan melewati serangkaian proses yang bertanggung jawab. Mulai dari saat mereka dalam bertelur, mereka dijaga dengan sangat ketat, lalu saat mereka belajar menggunakan sayap, mencari makanan, hingga mencari pasangannya sendiri.



Dalam kehidupan tentunya kita tak boleh terlena dengan kesenangan duniawi. Anda tidak bisa bersenang-senang secara terus menerus Anda tentunya harus bekerja untuk bertanggung jawab memenuhi kebutuhan Anda sendiri.



3. Saling Mendukung
Penguin dengan pasangan



Pinguin merupakan hewan yang suka menghabiskan waktu dengan pasangan dan keluarga mereka. Mereka merintis unit-unit kecil sebagai kesatuan dan juga tetap bertanggung jawab untuk mencari makanan untuk keluarganya pada musim dingin.



Yang patut kita contoh agar kita dapat meluangkan waktu dengan orang-orang yang kita cintai, yaitu pasangan dan keluarga Anda. Sesibuk apapun, Anda haruslah dapat meluangkan waktu Anda bagi mereka agar kekerabatan tetap terjalin.



4. Lebih Ekspresif
Attractive Penguin



Pinguin adalah jenis binatang yang paling ekspresif dalam mengutarakan kebutuhan mereka terhadap pasangan ataupun teman mereka. Dan tentunya bila hal tersebut dilakukan pada kehidupan kita maka kehidupan kita akan lebih harmonis. Karena keterbukaan, kejujuran dalam mengungkapkan perasaan dan kebutuhan merupakan pondasi yang penting dalam hubungan karena dapat menumbulkan keamanan, kenyamanan, dan juga keharmonisan.



5. Lebih Mandiri

Pinguin Mandiri


Meskipun telah berpasangan, pinguin merupakan hewan yang sangatlah mandiri. Hewan ini dapat merawat dirinya sendiri tanpa bantuan pasangannya pada saat musim dingin dengan lebih mandiri. Oleh karena itu, hwan ini menjadi hewan yang sangat kuat dalam servive di alam yang ganas. Ia bertanggung jawab terjhadap dirinya sendiri dan tidak mau bergantung dengan pasangannya.



Milikilah sifat mandiri, walaupun saat Anda tengah memiliki pasangan. Karena dengan mandiri, Anda pun dapat bertanggung jawab dengan diri Anda sendiri, dan bahkan bisa menjadi sosok yang diandalkan oleh pasangan. Dengan menjadi mandiri, Anda pun tidak akan merepotkan, mengganggu, atau membebani pasangan Anda. Bahkan Anda dapat menolongnya di saat genting, atau bahkan menjadi kebanggaan pasangan Anda.

0 Response to " 5 Hal Yang Harus Kita Pelajari dari Kehidupan Pinguin"

Post a Comment