Tips Kecantikan Unik yang Belum Pernah Anda Dengar Sebelumnya !




Namun tentunya Anda akan tercengang dengan kumpulan tips ini. Tips ini merupakan kumpulan tips yang sederhana yang mungkin belum pernah anda dengar sebelumnya. Check this out

1. Mandi Dengan Air Dingin

Tahukah Anda bahwa hanya dengan mandi dengan air dingin dapat membantu Anda untuk meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh Anda dan membuat kulit Anda lebih cerah. Jadi, masihkan Anda ragu untuk mandi dengan air dingin ;) ?

2. Jangan takut pada makanan tak sehat

Tahukah Anda bahwa junk food, fast food, ataupun instant food ada baiknya untuk Anda konsumsi sesekali. Hal ini dapat Anda lakukan sebagai variasi dan juga menghindari rasa tertekan pada aturan diri Anda sendiri dalam mengkonsumsi fast food ataupun diet ketat Anda.

3. Banyak Tidur

Tahukah Anda wanita yang kekurangan tidur dapat mengalami penuaan dini ? Hal ini dapat terjadi karena kulit tidak dapat melakukan regenarasi secara baik dan sebagaimana mestinya. So jangan begadang ya :)

4. Bronzing Lotion

Daripada Anda capek-capek memutihkan kulit Anda, ada baiknya Anda menjaga kulit cokelat Anda dan menggunakan bronzing lotion. Hal ini dapat membuat orang menjadi terpukau karena keindahan kulit Anda yang tampak bercahaya.

5. Masak di Rumah

Daripada Anda sibuk diet ketat dan menghitung jumlah kalori yang memusingkan. Ada baiknya Anda mulai memasak di rumah sejak dini. Hal ini dikarenakan Anda dapat mengontrol sendiri makanan apa yang Anda konsumsi tanpa harus panik dan ribet memesan menu tertentu dan juga menambahkan pesan 'khusus' pada saat makan.


Anda pasti pernah dihadapkan dengan ribuan tips kecantikan yang telah Anda baca sampai pada saat ini. Dari tips yang paling rumit, tips yang mahal, dan bahkan tips yang sepertinya mustahil untuk Anda lakukan karena berbagai alasan. Tenang saja, Anda tidak sendirian, karena banyak wanita diluar sana juga mengalaminya.

1 Response to " Tips Kecantikan Unik yang Belum Pernah Anda Dengar Sebelumnya ! "

  1. Unknown says:
    October 6, 2016 at 7:31 AM
    This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment